Selasa, 20 Maret 2012

Belajar Berjalan

Diposting oleh Nur Mala Il Ala di 06.28

Hmm..what a day..sepanjang hari aku asa mau nangis aja, hha.. Rasanya sungguh lelah, padahal aku sudah sering bilang,”wahai hati, sungguh aku sangat lelah..” tapi seperti ga digubris sama hati ini, hha..
Selalu ga pernah tuntas, mau di mulut bilang seperti apapun, di hati tetap seperti ada urusan yang tidak terselesaikan dan masih terus mengganjal. Selalu ada di pertengahan, ga bisa maju, ga bisa mundur. Mencoba maju, selalu langsung gagal. Mundur pun tidak bisa, selalu ada yang mengganjal.

Lalu ada suatu cerita, ada seseorang yang belajar berjalan dengan seorang pelatih sampai akhirnya dia bisa berlari, suatu ketika, pelatih itu membuat dia terjatuh. Orang itu pun kemudian tidak bisa berlari lagi, dia mencoba berjalan dengan gaya yang diajarkan pelatih itu pun gagal terus. Akhirnya orang itu memutuskan untuk tidak berlatih lagi. Selama tidak ada pelatih itu, orang ini belajar berjalan dengan gaya lainnya dan sudah terbiasa dengan itu. Pelatih itu ingin orang ini kembali belajar, dan akhirnya orang itu mau mencoba kembali berlatih berjalan gaya yang diajarkan pelatih itu. Dia pun kembali ke pelatih itu dan bilang ingin kembali belajar. Pelatih itu pun senang. Tapi sayangnya, pelatih itu langsung menuntut orang ini untuk berlari dengan gaya yang dulu. Orang ini akhirnya bilang, bahkan cara berjalan yang dulu saja dia lupa, dia inginnya pelatih ini mengajari dia dari awal lagi. Akhirnya pelatih ini tidak menuntut orang ini lagi dan kemudian mengajari orang ini berlari. Orang ini akhirnya kesal karena cara berjalan dengan gaya tersebut saja dia tidak bisa kenapa langsung diajari berlari dan pelatih ini terus-terusan berbuat seolah-olah orang ini bisa cara berjalan yang dulu itu, padahal orang ini sudah berkali-kali bilang bahwa dia tidak bisa berjalan dengan gaya yang dulu. Sampai akhirnya sang pelatih pun lelah dan tidak ingin mencoba mengajari orang ini berlari lagi.

Hikmahnya? Ga ada sih, haha, cuma mau cerita aja, hhe..
Aku pingin deh kaya Ted Mosby waktu mau nikah sama Stella *walau akhirnya ga jadi.. aku gamau terus-terusan kaya Robin, itu ga enak..
Yah okelah, cukup sampai disini curcolnya, haha..

0 komentar on "Belajar Berjalan"

Posting Komentar

 

LightintheSora Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal