Sabtu, 17 Maret 2012

Kabar Kabarii

Diposting oleh Nur Mala Il Ala di 08.47
hahha kabar kabari, kya kalau lagi mentoring deh. jadi inget minggu ini aku ga ngisi mentoring, dan rasanya kangen banget sama ade2 aku ituu..
Well, kabarnyaa 2minggu ini ga baik, bahkan kemaren sempet ga masuk sampe 3 hari gitu. Sakit apa? utamanya sih sesek gr2 alergi debu, dan akhirnya kemaren udah ke dokter alergi. trus kya dysmenorrhea, padahal ga lagi dapet, takut kenapa-napa akhirnya ke SpOg, pas di USG, anehnya kista endometritisku ilang, alhamdulillah sih.. dan sayang banget, itu ke 2 dokter sampe ngabisin 1juta lebihlah, hhh, harga obat muahaaall..

trus sekarang, kegiatan aku itu kajian di kastil, main basket, bikin buletin di media asy-syifaa', sama sekarang lagi mau pendas TMA (Tim Medis Asy-syifaa')..

trus, kemaren aku udh ngambil nilai semester 3 aku, dan ternyata nilai aku turun.. yah masih alhamdulillah, tapi ttp aja sedih krn turun.. trus gtau ini DMS gimana, mana udh mau UTS, ini dari case 2 DMS aku males banget, parahlah malesnya, kayanya semua kerjaan yang bisa ditunda ya ditunda, haha, tapi selama waktu itu aku gtau deh ngapain, banyak wasting timenya, tapi ga tobat2 juga nih, hh..rasanya berat banget mau ngapa2in, haha..
Sekarang itu asa g apunya passion banget, gatau apa yang dipikirin, haha. Trus imbasnya sekarang aku jadi suka jutek gt kalau lagi dijalan, sibuk sama pikiran sendiri, tapi gatau deh apa yang dipikirin. kacau kacaaauu..
trus rasanya pingin dirumah terus, haha, sebentar-sebentar kangen rumah, padahal tiap minggu juga pulang.
Yah entahlah, tapi ini the worst time ever banget selama aku di fkup.

hhe yauda deh, udah dulu ya, mari kita liat gimana perkembangannya nanti. Harapannya sih dengan nulis-nulis disini aku jadi tau apa yang aku pikirin dan apa yang aku mau. Sekaligu memotivasi diri sendiri lagi, hhe.


0 komentar on "Kabar Kabarii"

Posting Komentar

 

LightintheSora Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal