Jumat, 08 Juni 2012

Hujan, Bahasa Padang, Waktu, dan Majalah

Diposting oleh Nur Mala Il Ala di 07.54

Halooo..
Udah lama ya aku ga nulis, hhe.. sebenarnya sekarang juga bingung mau nulis apa, tapi kangen nulis aja, hhe..
Hmm..mungkin dimulai dari yang baru aja aku lakuin, yaitu kumpul anak ayaaaaaam, hehe.. itu bikin refresh banget tiap minggunya, ngangenin banget =D

HUJAN
Tapi sekarang bt ini beteee, gara2 ujan, jadi tv di kosan sinyalnya hilang-timbul gituuu.. yauda deh daripada bete ngeliatnya akhirnya matiin aja.. tapi ya, kita harus menikmati, mensyukuri turunnya hujan =)
Well, tapi aku itu suka banget suasana abis ujaaan.. apalagi kalau itu pagi siang atau sore sih, hhe, bukan malem.. apalagi kalau pas itu aku lagi jalan pulang dari fk, hhe..
Itu sebenarnya karena slalu ngingetin aku sama suasana kalau aku ada di 28 pagi-pagi waktu aku kelas 1 SMA dlu, di kelas X-5, waktu orang-orang belum pada dateng, tapi kelas-kelas udah pada terang gitu.. dan itu aku abis dianterin ayah.. well, i really miss that moment so much =)

BAHASA PADANG
trus haha masa aku disuruh belajar bahasa padang sama bunda ke anak-anak padang yang ada di kosan, katanya karena kakak itu asli padang lho, ga ada campuran lain lagi, jadi harus bisa, haha.. yah aku mohon bantuannya teman-teman, hahahha XD

WAKTU
Daaaaaaan ga berasa banget ujian tinggal satu minggu lagi, trus abis itu liburan panjang, kasarnya 10 minggu.. ga berasa ya tiba-tiba udah tingkat 3 aja, waktu berputar begitu cepat.. kaya kemaren pas lagi mau sooca, aku rasanya juga baru abis sooca EMS-NBSS banget, hha, soalnya ini kamarku masih berantakan bekas yang EMS-NBSS, hahha..
Waktu di dunia ini emang sebentar banget ya.. bayangin aja satu hari di akhirat itu = 1000 tahun di dunia! Jadi dunia tuh ga ada apa-apanya banget..

MAJALAH
Trus dari kemaren itu aku kepikiran terus abis baca GoGirl! karena kenapa ya ko ga ada sampul majalah muslimah yang secerah semenarik majalah-majalah cwe kaya gini.. ntah itu gogirl!, girlfriend ataupun yang lainnya.. kenapa ga ada majalah muslimah yang isinya penuh sama font-font lucu, covernya simple cerah ceria, yang bener-bener remaja, dan ga terkesan trlalu berat.. atau aku ya yang ga pernah baca yang kaya gitu ya? Pingin deh ilmu-ilmu ini dikemas dalam kemasan yang benar-benar menarik, dan menyesuaikan sama targetnya. Dan well, alhamdulillah banget banget banget, standing and big applause buat komik "33 Pesan Nabi" yang udah kaya gitu. Itu keren banget komiknyaaa.. Dikemas dengan menarik tapi isinya ngena dan oke banget.. Daaan bisa bikin kita hafal hadits dalam sekejap, ya walau hafalnya ga pake bahasa Arab.. berharap banget bakal banyak lagi buku-buku kaya gitu =)

Well, that's it..mungkin segini aja hari ini, hehe..
Sampe ketemu lagi ;)

0 komentar on "Hujan, Bahasa Padang, Waktu, dan Majalah"

Posting Komentar

 

LightintheSora Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal