Kamis, 06 September 2012

ESFJ - The Supporter

Diposting oleh Nur Mala Il Ala di 08.46
Assalammu'alaikum wr.wb!

Halo semuanyaaa, udah lama ya aku ga nulis-nulis, hhe..

Tadi aku abis blogwalking ke beberapa orang, trus ngeliat personality typenya mereka, aku jadi penasaran deh sekarang aku gimana, jadi aku coba lagi tes personality typenya, hhe..

Hasilnya adalaaaah,,

ESFJ-The Supporter

Well, ga berubah alhamdulillah.. kenapa aku bersyukur? Karena menurutku itu hasil yang memang baik, hhe. Yah, pada dasarnya aku orangnya memang suka jadi penyemangat orang, membagi kasih sayang ke orang-orang.. dan actually, aku orangnya suka ngomong, ga bisa diem. Tapi kalau ga deket sama aku mungkin gatau juga sih aku orangnya gini, haha.. kalau sekeliling aku udah enak, pasti keluar deh sifat asli aku, yang manja dan cerewet itu, hahaha.. tapi, aku sadar, kayanya di smester kemaren aku kaya kehilangan diri aku gitu, jadi aku lebih sering jutek-jutek gitu, haha.. tapi kayanya abis liburan dan berbagai hal lainnya, aku kaya kembali menemukan diri aku dan menikmati kehidupan ini, hhe..

Ya, sekarang alhamdulillah rasanya kaya lebih lapang, ga ada beban, happy, ceria, dan sayang sama orang-orang, haha apa deh, tapi ya gitu sih yang aku rasain..

Tapi sebenanrnya sayang sih, di FK Unpad ini sebenarnya aku ga bisa begitu banyak ngembangin diri aku.. yah, ini masalah decision making aku sih sebenarnya.. kalau dulu pas SMA kan aku sering banget jadi mc acara keputrian tiap Jum'at, dan rasanya seneng aja ngomong depan mic.. dulu juga pingin jadi mc di acara nikahan-nikahan gitu kaan, tapi sekarang yah gini, haha, jadinya vakum bener-bener dari hal-hal itu. Ya mungkin berapa smester ini aku terlalu sibuk mikirin diri aku sendiri, dan akhirnya jadi ga peduli orang-orang disekitar aku, jadi males ngomong, dsb.. tapi sekarang kayanya udah beda, sekarang udah suka ngomong lagi, haha.. dan mungkin aku bakal balik ke dunia itu, kalau memang ada jalannya, dan sekarang memang lagi pingin nyoba ke jalan itu sih..well, let's see..

Terus, padahal rasanya aku udah ngurangin kegiatan aku di tingkat 3 ini untuk ikut kursus ini-itu.. tapiii, ternyata aku cuma ngurangin hari basket aku, haha, tapi ya lumayanlah, aku jadi bisa ikut kegiatan lainnya selain basket. Kaya aku balik ke kastil lagi yang udah lama banget aku tinggalin, trus ngajakin yasmin buat rapat media dari yang sebelumnya aku ga pernah ikut, ya gitu2, tapi ternyata, waktuku tetep aja kurang kalau untuk mau ikut kursus-kursus lagi, hhhh..yah mungkin nanti mulai bulan januari bisa kali ya, kan udah ga dikemahasiswaan lagii, tapi pasti sibuk skripsi, hhh, jadi galau kan mau pilih yang manaa.. kalau aku jadi ikut kursus2, pasti mau gamau kemahasiswaannya harus aku tinggalin lagi sekarang, jadi bingung..

0 komentar on "ESFJ - The Supporter"

Posting Komentar

 

LightintheSora Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal