Kamis, 06 September 2012

Kegalauan, haha

Diposting oleh Nur Mala Il Ala di 09.06
Haha kegalauan melanda hatiku, huff..kapan ya ga galaunya? Haha..

Belajar dari yang udah-udah sih, sebenarnya ga ada gunanya ngusahain segala sesuatu tentang love relationship sekarang. Buat apa? Toh sebenarnya Allah udah nulisin ko pasangan tiap-tiap orang, dan pasti nanti muncul pada waktunya. Kalau dikejar sekarang pun buat apa? Belum mau nikah kan?

Pada akhirnya juga nanti akan bergantung sama hasil istikharah kita ko..

Haha kata-kata itulah yang menjadi penyadar aku kalau lagi galau, haha..

Sebenarnya bukan itu banget sih yang melanda, tapi sebenarnya lebih ke rasa ingin tahunya itu. Apa yang dia pikirin, aku harus jadi orang yang kaya gimana biar pantes, gitu2..

Tapi, akhirnya sadar lagi, wanita yang baik pasti untuk lelaki yang baik ko, jadi kalau kita pingin dapet suami/istri yang baik yaa kita harus jadi baik juga. Baik yang kaya apa? Yang sesuai dengan tuntunan agama pastinya.

Mau jadi orang yang anggun atau orang yang grusakgrusuk aja? Yah itu gimana diri kita sendiri aja, biar orang itu menyukai kita apa adanya, tanpa kita harus menjadi orang yang lain.

Well, karena orang hebat akan bersama orang hebat, jadi kita juga harus jadi hebat deh.. Semangat memperbaiki diri! Tapi ya, harus lurusin niat lagi sih, harusnya bukan karena ini, tapi karena memang berniat untuk ibadah. Karena harusnya dalam hidup ini, alasan kita melakukan sesuatu memang harus karena untuk ibadah kepada Allah..

Tapi serius ya, ketarketir juga rasanya, karena orang yang dipilih sama bunda itu orang yang hebat banget dalam pandangan aku.. tapi yah, ga ada yang tau kedepannya bakal gimana, apa yang bakal terjadi, jadi jalanin aja deh lakuin yang terbaik, walau hati aku sibuk bertanya-tanya, haha, capek.. capek banget buat ngingetin hati ini. Capek buat terus ngasih alasan-alasan rasional buat hati ini. Ah setan ya ada2 aja caranya mengalihkan pikiran manusia. Pingiiin banget buat ga terus mikirin ini. Pinginnya sih lupa aja sama hal ini semua, ga usah mikirin hal-hal macem ini sekarang yang memang belum waktunya.. aaaaaarghh..

Penyakit hati emang. Pencemar.
Capek, serius capek. Dari hari ngomong-ngomong tentang ini sama bunda sama tante aku, jadi kepikiran terus. Mau sampe kapan coba? Bunda pasti ketawa dan ga percaya kalau aku jadi kaya gini gara-gara itu. Aku harus ngapain ya? Ada saran?

0 komentar on "Kegalauan, haha"

Posting Komentar

 

LightintheSora Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal